MENGUPAS SEJARAH RUMAH SOEKARNO YANG BISA HILANG SENDIRI !!!

Hingga ketika ini, kisah tentang sosok Soekarno atau Bung Karno masih tidak sedikit terngiang di telinga kita. Salah satu cerita beliau yang masih jadi misteri sampai sekarang ialah cerita tentang rumahnya yang katanya bisa menghilang sendiri, sehingga mengamankan nyawa Bung Karno dari serangan pasukan Belanda.


Pada Agresi Militer Belanda I Presiden Soekarno melarikan diri ke sebuah lokasi tinggal di Jalan Patangpuluha No. 22, Yogjakarta yang pernah di diami pun oleh KRT Purbodiningrat. Di lokasi tinggal itu, beliau menyelenggarakan rapat dan koordinasi pemerintahan pada tahun 1947-1948 yang sekaligus menjadi saksi sejarah perjuangan bangsa yang pun menyimpan sebuah cerita misteri.

Menguak Kisah Misteri Rumah Soekarno Yang Konon Bisa Menghilang Sendiri
Sumbrr : palingseru.com
Dilansir dari laman palingseru.com (24/08/2028), Leo Sumanto (Paranormal) menuliskan bahwa lokasi tinggal misteri itu pernah tidak tampak oleh Prajurit Belanda saat Presiden Soekarno sedang terdapat di dalamnya.

Pada ketika Prajurit-prajurit Belanda berkeinginan menangkap Presiden Soekarno di lokasi tinggal tersebut, mereka keadaan bingung sendiri. Karena mereka tidak mengejar rumah itu, namun disaksikan dari kejauhan rumah tersebut ada.


Sumber : tribunnews.com
Prajurit Belanda yang memakai pesawat pun tidak menyaksikan rumah di dekat tempat Soekarno beristirahat. Mereka melulu melihat suatu lahan kosong yang tidak ada tumbuhan apapun.


Sumber : merdeka.com
Kejadian mengherankan ini pun ternyata pernah dirasakan oleh seorang tamu yang berkeinginan mengunjungi lokasi tinggal Soekarno. Pada jarak kejauhan, ia menyaksikan rumah itu berdiri kokoh. Namun tak di sangka, saat ia telah mendekati lokasi, rumah tersebut tidak nampak atau hilang entah kemana.

Itulah misteri lokasi tinggal Presiden Soekarno yang bisa menghilang