KESAKTIAN BUNG KARNO BISA MENGHILANG !!!

Pasti sobat UCers sudah memahami sosok teladan yang satu ini, ya ia ialah Soekarno atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bung Karno. Di samping sebagai pahlawan yang berjasa besar untuk kIndonesia, beliau pun adalahpemimpin yang paling karismatik.


Benarkah Bung Karno Bisa Menghilang, Mitos Atau Fakta?
Sumbrr : news.okezone.com
Bung Karno memanglah telah meninggal, tetapi kesan dan jasa-jasanya untuk Negeri Tanah Air ini tentu akan tidak jarang kali teringat di masyarakat Indonesia. Namun yang menjadi perbincangan, benarkah Soekarno ialah orang digdaya yang dapat menghilang? Nah, pada peluang ini kami akan mengupayakan menguak mengenai hal ini.


Sumber : merdeka.com
Saat beliau di bekuk oleh Prajurit Jepang, ia bisa melarikan diri lewat penjara bawah tanah. Konon katanya, Presiden kesatu RI tersebut mempunyai Ajian Panglimunan yang menciptakan dirinya dapat menghilang dalam sekejap.

Menurut kisah yang beredar, konon pada tahun 60-an, semua pengawal presiden sempat kalang kabut. Karena kepala Negara yang awalnya tampak asyik mencatat di ruang kerjanya, tiba-tiba hilang entah kemana.



Sumber : netralnews.com
Padahal pengawal-pengawal tidak jarang kali menjaganya di pintu kamar (Ruang) kerja Bung Karno tersebut. Mereka tidak tahu kapan Bung karno terbit dari situ dan tidak terdapat orang beda yang masuk ke lokasi itu.

Demikianlah tulisan kali ini, menurut keterangan dari Sobat UCers ini mitos atau fakta? Terlebih dari benar adanya, Bung Karno memanglah sosok yang patut di acungi ibu jari karena telah sukses mengusir semua penjajah dari bumi pertiwi ini.