MISTERIUS HILANGNYA PULAU JAWA !!! BENAR ATAU HOAX

Hallo kawan semuanya pulang lagi dengan saya Syarif, dihari yang insyallah berkah ini.

Sahabat sekalian, berkata tentang bencana atau kejadian yang bakal terjadi pada insan atau mahluk hidup beda kedepannya, memang belum terdapat yang tau dan barangkali tidak terdapat yang tau kecuali tuhan alam semesta ini.\



Meskipun teknologi telah semakin modern dan dapat sedikit menebak akan adanya bencana atau kejadian yang bakal mendatang, namun tetap saja terkadang itu melulu prediksi yang sifatnya masih tanda tanya.

Bongkar Misteri Hilangnya Pulau Jawa, Apakah Itu Benar Atau Hoax!
sewarga.com
Salah satu yang menjadi misal misteri yang paling membingungkan ialah misteri hilangnya pulau jawa.

Dilansir dari laman sewarga.com (23/08/2018)

Pulau Jawa dapat tenggelam? Orang akan membalas skeptis, “ah tidak mungkin”. Namun andai kita berpijak pada pendapat para berpengalaman kebumian (geologi) pasti judul di atas bukan sebatas omong kosong.

Sebuah ramalan mengenai tanah Jawa sudah ada berabad-abad yang lalu. Khususnya tentang Kehancuran pulau Jawa sesudah Seratus Tahun perang Sabil (hasil ramalan Raja Kediri Jayabaya).


sewarga.com
Hal ini cocok dengan hukum Geologis, bahwa sewaktu-waktu bumi ini akan merasakan pergeseran, baik dampak Gempa tektonik atau letusan gunung berapi.

Adapun hal manusianya sendiri, dampak manusia tidak sedikit melakukan durjana dan dosa besar lainnya. Sehingga energi negatif yang beredar diserap oleh alam pulau jawa yang menyebabkan ketidak seimbangan pulau Jawa

wah prediksi terlampau berlebihan menurut keterangan dari ane , kalo 2020 estimasi saya ga bakal separah tersebut . Yah kalo kota Jakarta boleh maklum lingkungan nya mulai rembes dan gedung pencakar langit , dengan lahan serapan yang sedikit dapat saja terbenam . Namun Jakarta sedang membenahi , dan kini sudah mulai digiatkan kembali faedah waduk .


tribunnews.com
Walau perkembangan baik infrastruktur dan hal alam , tahun 2020 terlampau cepat untuk menuliskan Pulau Jawa terbenam , sebab kandungan air tawar di sejumlah daerah masih terawat , dan sekian banyak  daerah pedesaan yang masih asri , dan wilayah inilah yang menciptakan pulau Jawa tetap sebanding .

Dilansir dari laman tribunnews.com (23/08/2018)

Lain lagi Jakarta , wilayah yang lumayan luas , namun lahan tersingkap hijau yang tidak cukup dan serapan air yang minim , menjadikan para berpengalaman memprediksikan Jakarta akan terbenam .

Intinya Pulau Jawa masih mempunyai titik penyeimbang , yang masih terawat , dan barangkali masih dapat bertahan pada 2020 mendatang . Kita jangan pesimis kalo sebuah pulau akan terbenam , kehancuran di bumi ini tanggung jawab anda , tanamlah pohon di dekat kita , tidak boleh lupa anda takkan pernah mati . Karena anda berjalan dari generasi ke generasi , anda punya keharusan untuk menyelamatkan masa mendatang , bukan merusaknya.

Sebenarnya kejadian laksana ini barangkali saja dapat terjadi andai ita sebagai insan yang menjadi penghuni sejatinya yang dapat dikatakan sebagai penguasa di daratan ini, mesti dapat untuk mengawal ekosistem alamnya bukan justeru merusaknya.

Dengan demikian baru kita dapat melindungi pulau dan dunia ini dari bencana yang tak anda harapkan.

Terimakasih!