MENGEMPARKAN DUNIA TERNYATA 4 KEJADIAN ITU ADA PADA INDONESIA !!!

Indonesia adalahnegara yang memiliki tidak sedikit pulau. Bahkan dirasakan sebagai negara yang MEmemiliki tidak sedikit pulau. Banyaknya pulau menciptakan Indonesia memiliki tidak sedikit misteri yang belum terungkap.


Ternyata misteri-misteri di Indonesia sempat menciptakan heboh dunia. Tak mencengangkan para berpengalaman sangat tertarik guna memecahkannya. Seperti dikutip dari wowasyiknya.com (4/12/2015), simak sejumlah misteri dunia yang menggemparkan dunia.

1. Kapal Hantu Ourang Medan

4 Misteri di Indonesia yang Sempat Menggemparkan Dunia
travelingyuk.com
Juni 1947, dua kapal Amerika Serikat yang sedang di Selat Malaka menerima pesan terpaksa dari kapal dagang Belanda, SS Ourang Medan. Mereka menerima pesan kode morse yang mengandung “Semua orang yang terdapat kapal tergeletak sekarat. Mungkin semuanya telah meninggal dunia”.

Salah satu kapal Ameriak, Silver Star mendekati kapal misterius tersebut. Jasad semua awak kapal sudah ditemukan tewas dengan ekspresi ketakutan. Ketika kapal Ourang Medan ditarik mengarah ke kepelabuhan terdekat, tiba-tiba terbakar dan meledak. Dan pada kesudahannya misteri ikut terbenam di dasar laut.

2. Lempengan Tjipetir


wowasyiknya.com
Benda berbentuk persegi, kenyal dengan artikel “Tjipetir” tersebar di wilayah Eropa. Para peneliti berjuang memecahkan misteri itu. Didapatkan kata “Tjipetir” cocok dengan nama kebun di Sukabumi, Jawa Barat Indonesia.

Lempengan itu sejatinya adalahlateks koagualasi yang ada pada pohon yang tidak sedikit ada di semenanjung Malaysia. Bahan tersebut dipakai sebagai insulasi kabel telegraf. Konon katanya lempengan tersebut adalahtumpahan dari kargo kapal Jepang, Miyazaaki Maru yang tenggelam ketika perang dunia 1. Kabarnya kapal Titanic pun membawa muatan yang sama.

3. Atlantis Berada Di Indonesia


kututsanjaya78.blogspot.com
Kisah kota megah Atlantis yang hilang memang menjadi perdebatan. Banyak semua mengklaim andai letak kota itu berada di kepulaun Mediterania, Antartika sampai samudra Atlantik. Namun mereka tidak pernah mengejar bukti yang nyata.

Penulis asal Brazil Arysio Santos mengatakan andai Atlantis tidak kunjung ditemukan lantaran mereka menggali ditempat yang salah. Dalam bukunya “Atlantis The Lost Continents Finally Found” menuliskan andai kota misterius itu berada di distrik yang paling tidak sedikit gunung berapinya. Indonesia dirasakan negara yang menyimpan misteri Atlantis.

4. Piramida Tertua


lazone.id
Pada tahun 1914, sejarawan asal Belanda N.J Krom mengejar situs megalitikum di permukaan bukit Cianjur, Jawa Barat. Masyarakat lokal menyebutnya andai situs itu adalahistana Prabu Siliwangi yang tidak berhasil  di bangun dalam satu malam.

Tahun 2011, situs tersebut kembali menjadi pusat perhatian. Tim peneliti Katastrofi Purba dari Indonesia mengatakan andai apa yang disebutkan N.J Krom hanyalah permukaan saja. Berdasarkan keterangan dari mereka ada urusan yang lebih unik di perut gunung Padang. Dikatakan andai bukit tersebut sebenarnya piramida yang diciptakan oleh manusia. Piramida tersebut dirasakan tertua di dunia, di bina sekitar 9.000 sampai 20.000 tahun yang lalu.

Memang Indonesia negara yang luas. Dengan kebudayaan yang berbagai ragam menciptakan Nusantara anda kental bakal misterinya.